Sinergitas Keandalan Layanan dan Estetika Kota, Subholding BUMN PLN Icon Plus Lakukan Pemeliharaan Kabel Rutin

Sinergitas Keandalan Layanan dan Estetika Kota, Subholding BUMN PLN Icon Plus Lakukan Pemeliharaan Kabel Rutin

Jakarta - PLN Icon Plus terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keandalan layanan dan estetika kota dengan rutin melakukan pemeliharaan dan perapihan kabel di berbagai wilayah. Inisiatif ini bertujuan tidak hanya untuk memastikan kelancaran layanan, tetapi juga untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kegiatan pemeliharaan dan perapihan kabel dilakukan setidaknya lima hari dalam sepekan. Setiap harinya, tim PLN Icon Plus bekerja di lokasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan, memastikan bahwa seluruh wilayah tercakup dan tidak ada daerah yang terlewat dari program pemeliharaan ini.

Saat ini, fokus utama pemeliharaan dan perapihan kabel berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), mengingat tingginya kebutuhan dan permintaan di area tersebut. Pemeliharaan kabel yang dilakukan oleh PLN Icon Plus selalu mengedepankan aspek Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan Kerja (K3).

Baca Juga

PLN Enjiniring Kembangkan Pasar Oksigen Rendah Karbon, Tim GOXY Raih Juara III di HLN ke-79

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Pemeliharaan dan perapihan kabel adalah bagian integral dari upaya PLN Icon Plus untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Kami melakukan kegiatan ini secara rutin dan terjadwal, serta merespon laporan yang masuk dari masyarakat. Dalam setiap kegiatan, kami juga memastikan bahwa peralatan dan prosedur kerja telah memenuhi standar Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan Kerja (K3). Selain itu, kami juga berusaha agar kegiatan ini tidak mengganggu aktivitas warga dan tetap menjaga estetika kerapihan sesuai standar tata ruang perkotaan.”

Dengan program pemeliharaan dan perapihan kabel secara rutin, PLN Icon Plus turut serta menjaga estetika kota serta menjamin kualitas layanan yang andal, optimal, dan aman.

PLN Icon Plus menyadari bahwa dukungan masyarakat sangat penting dalam menjaga keandalan layanan listrik. Oleh karena itu, partisipasi aktif masyarakat dalam melaporkan gangguan menjadi sangat penting. Setiap laporan yang masuk akan ditindaklanjuti dengan cepat dan profesional oleh tim pemeliharaan.

Melalui kegiatan pemeliharaan dan perapihan kabel yang rutin ini, PLN Icon Plus berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan perkotaan yang lebih aman dan estetis, serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3