Inovasi Terbaru: Pemesanan Tiket Kapal ASDP Batam Kini Hanya dengan WhatsApp!

Inovasi Terbaru: Pemesanan Tiket Kapal ASDP Batam Kini Hanya dengan WhatsApp!

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam tetap berdedikasi untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan mereka. Salah satu bentuk dari dedikasi tersebut adalah dengan memperkenalkan sistem pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus di nomor WhatsApp 0823 86565878.

Menurut Nana Sutisna, General Manager ASDP Cabang Batam, sistem ini telah diberlakukan sejak Senin, 18 Maret, terutama untuk mendukung angkutan Lebaran. "Mulai tanggal 18 Maret lalu, layanan pemesanan tiket online ini telah aktif. Hotline ini khusus untuk dua rute, yaitu Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari," jelas Nana.

Pemesanan tiket melalui hotline ini memberikan beberapa keunggulan bagi pengguna jasa, seperti proses pemesanan yang cepat dan mudah, menghindari antrian panjang, serta tiket yang sudah dipesan menjamin kepastian waktu keberangkatan. "Sistem hotline ini juga membantu mengurangi kerumunan di pelabuhan dan memastikan kelancaran proses penyeberangan," tambahnya.

Baca Juga

PLN Enjiniring Kembangkan Pasar Oksigen Rendah Karbon, Tim GOXY Raih Juara III di HLN ke-79

Untuk memesan tiket melalui hotline ASDP Cabang Batam (WhatsApp ASDP Telaga Punggur) di nomor 0823 8656 5878, pengguna jasa hanya perlu menyebutkan rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan, mengikuti petunjuk yang diberikan, dan melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera.

Nana juga menjelaskan bahwa e-ticket akan diterima secara online dan dapat ditunjukkan saat proses penyeberangan. "Dengan menggunakan layanan pemesanan tiket via hotline ini, pengguna jasa dapat menikmati perjalanan yang lebih aman dan nyaman serta menghindari antrian panjang di loket pembelian tiket," kata Nana.

Untuk informasi lebih lanjut, rute Telagapunggur-Batam ke Kuala Tungkal-Jambi berlayar tiga kali seminggu, dengan kapal roro seperti KMP Sembilang dan KMP Citra Nusantara yang dioperasikan oleh PT Jembatan Nusantara, anak usaha ASDP. Waktu tempuh rata-rata adalah 17 jam dengan jarak sekitar 225 KM.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3