ASDP Batam: Pesan Tiket Kapal Lebih Praktis Lewat Hotline WhatsApp

ASDP Batam: Pesan Tiket Kapal Lebih Praktis Lewat Hotline WhatsApp

JAKARTA - ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam telah menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan dengan memperkenalkan sistem pemesanan tiket kapal secara online melalui layanan hotline khusus di nomor WhatsApp 0823 8656 5878.

Nana Sutisna, General Manager ASDP Cabang Batam, menjelaskan bahwa penerapan layanan ini dimulai sejak Senin, 18 Maret, dengan fokus utama pada mendukung Angkutan Lebaran. Layanan tersebut tersedia untuk dua rute, yakni Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari.

Keuntungan dari pemesanan tiket melalui hotline ini mencakup proses yang cepat dan mudah, menghindari antrian panjang, serta tiket yang telah dipesan menjamin kesesuaian jadwal penyeberangan. Sistem hotline juga membantu mengurangi kepadatan di pelabuhan dan memastikan kelancaran proses penyeberangan.

Baca Juga

PLN Enjiniring Kembangkan Pasar Oksigen Rendah Karbon, Tim GOXY Raih Juara III di HLN ke-79

Untuk memesan tiket, pengguna jasa cukup menghubungi hotline ASDP Cabang Batam di nomor WhatsApp 0823 8656 5878 (WhatsApp ASDP Telaga Punggur), menyebutkan rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan, mengikuti instruksi dari petugas, dan melakukan pembayaran sesuai dengan tarif yang tertera.

Nana menambahkan bahwa tiket elektronik (e-ticket) akan diterima secara online dan dapat ditunjukkan saat proses penyeberangan. Dengan menggunakan layanan hotline ini, pelanggan dapat menikmati perjalanan yang aman, nyaman, dan terhindar dari antrian panjang di loket pembelian tiket.

Rute Telagapunggur, Batam ke Kuala Tungkal, Jambi, beroperasi tiga kali seminggu dengan menggunakan kapal roro, yaitu KMP Sembilang dan KMP Citra Nusantara. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 17 jam dengan jarak tempuh sekitar 225 KM.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3