Lebih Aman dan Nyaman: Pesan Tiket Kapal ASDP Cabang Batam via WhatsApp

Lebih Aman dan Nyaman: Pesan Tiket Kapal ASDP Cabang Batam via WhatsApp

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan memperkenalkan sistem pemesanan tiket kapal secara online melalui nomor WhatsApp khusus. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi, terutama dalam menyambut musim Angkutan Lebaran.

Menurut Nana Sutisna, General Manager ASDP Cabang Batam, layanan ini telah berjalan sejak 18 Maret dengan fokus pada dua rute utama, yaitu Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Sei Selari. Proses pemesanan melalui hotline WhatsApp menjanjikan kemudahan dan kecepatan, memungkinkan pelanggan untuk menghindari antrian panjang dan memastikan keberangkatan sesuai jadwal.

Selain memberikan kemudahan bagi pelanggan, sistem ini juga membantu mengurangi kemacetan di pelabuhan serta memastikan kelancaran proses penyeberangan. Pelanggan dapat memesan tiket dengan menyebutkan rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan melalui nomor hotline yang disediakan, dan mengikuti petunjuk selanjutnya untuk pembayaran tiket.

Baca Juga

PLN Enjiniring Kembangkan Pasar Oksigen Rendah Karbon, Tim GOXY Raih Juara III di HLN ke-79

Nana menjelaskan bahwa tiket elektronik akan diterbitkan secara online dan dapat ditunjukkan saat proses penyeberangan. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman, serta menghindari kerumitan pembelian tiket langsung di loket.

Rute Telaga Punggur, Batam ke Kuala Tungkal, Jambi dilayani tiga kali seminggu dengan kapal roro, KMP Sembilang dan KMP Citra Nusantara, dengan waktu perjalanan sekitar 17 jam untuk menempuh jarak sekitar 225 KM.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3