ASDP Cabang Batam Perkenalkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via WhatsApp

ASDP Cabang Batam Perkenalkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via WhatsApp

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus berusaha memastikan layanan terbaik bagi para penumpangnya dengan meluncurkan sistem pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus di nomor WhatsApp 0823 86565878.

Menurut Nana Sutisna, General Manager ASDP Cabang Batam, layanan ini telah aktif sejak Senin (18/3) lalu, khususnya untuk mendukung angkutan Lebaran. "Mulai 18 Maret lalu, kami memperkenalkan sistem pemesanan tiket online ini, dengan hotline khusus untuk dua rute, yaitu Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Sei Selari," ujarnya.

Pemesanan melalui hotline ini memberikan sejumlah keunggulan bagi penumpang, termasuk proses yang cepat dan sederhana, menghindari antrian panjang, serta jaminan tiket sesuai jadwal. "Sistem ini juga membantu mengatur kepadatan di pelabuhan dan memastikan kelancaran perjalanan," tambah Nana.

Baca Juga

PLN Enjiniring Kembangkan Pasar Oksigen Rendah Karbon, Tim GOXY Raih Juara III di HLN ke-79

Untuk memesan tiket, penumpang cukup menghubungi hotline ASDP Cabang Batam 0823 8656 5878 (WhatsApp ASDP Telaga Punggur), menyebutkan rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan, mengikuti petunjuk, dan melakukan pembayaran.

Nana juga menjelaskan bahwa tiket elektronik akan dikirimkan secara online dan bisa ditunjukkan saat penyeberangan. "Dengan layanan ini, penumpang dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman serta menghindari antrian panjang di loket," katanya.

Rute Telagapunggur, Batam ke Kuala Tungkal, Jambi, dilayani tiga kali seminggu dengan menggunakan 2 kapal, yaitu KMP Sembilang dan KMP Citra Nusantara. Perjalanan memakan waktu sekitar 17 jam dengan jarak tempuh sekitar 225 KM.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3