ASDP Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Hukum Asia Tenggara, Bukti Komitmen Menuju Global Corporate Citizen

ASDP Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Hukum Asia Tenggara, Bukti Komitmen Menuju Global Corporate Citizen

JAKARTA – Prestasi gemilang kembali diraih PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) di kancah internasional. Tim Divisi Hukum ASDP berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam kategori "Transportation and Logistics In-House Team of The Year" pada ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang digelar oleh Asian Legal Business di Singapura.

Pencapaian membanggakan ini menjadi bukti nyata komitmen ASDP dalam mengedepankan profesionalisme dan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnisnya. Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pengakuan bergengsi ini.

“Penghargaan ini menjadi energi dan motivasi bagi ASDP untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan,” ujar Shelvy.

Baca Juga

PLN Enjiniring Kembangkan Pasar Oksigen Rendah Karbon, Tim GOXY Raih Juara III di HLN ke-79

Lebih lanjut, Shelvy menjelaskan bahwa penghargaan ini diraih setelah melalui proses seleksi ketat yang melibatkan berbagai perusahaan besar di bidang logistik dari berbagai negara di Asia Tenggara.

“ASDP berhasil mengungguli finalis lain seperti Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo dengan materi hukum yang berfokus pada inovasi bisnis, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme,” jelas Shelvy.

Inovasi Hukum Indonesia Ferry Corporate Scheme

Indonesia Ferry Corporate Scheme merupakan sebuah inovasi hukum yang dirancang ASDP untuk memperkuat tata kelola perusahaan dan meningkatkan nilai perusahaan. Skema ini telah terbukti efektif dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi perusahaan.

Bukti Komitmen Terhadap Hukum dan Tata Kelola yang Baik

Shelvy menambahkan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim Divisi Hukum ASDP, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan terhadap hukum dan tata kelola yang baik.

“Pencapaian ini merupakan bukti bahwa ASDP bukan hanya perusahaan penyeberangan, tetapi juga global corporate citizen yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui 37 unit pelabuhan dan 225 unit kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia,” tegas Shelvy.

Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah

Keberhasilan ASDP dalam meraih penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya.

“ASDP akan terus berupaya untuk menjadi perusahaan penyeberangan yang handal, profesional, dan akuntabel, serta berkontribusi pada kemajuan bangsa dan negara,” ujar Shelvy.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3