PLN Energi Primer Indonesia (EPI) Tegaskan Komitmen Terhadap Sistem Manajemen Kepatuhan dan Anti Penyuapan

PLN Energi Primer Indonesia (EPI) Tegaskan Komitmen Terhadap Sistem Manajemen Kepatuhan dan Anti Penyuapan

Dengan penerapan standar SNI ISO 37301:2021 dan ISO 37001:2016, PLN EPI bertujuan untuk menciptakan sistem manajemen yang lebih efisien dan efektif. Sistem manajemen kepatuhan membantu memastikan bahwa semua proses bisnis dijalankan sesuai dengan regulasi dan kebijakan yang berlaku, sementara sistem manajemen anti penyuapan mencegah terjadinya praktik korupsi yang dapat merugikan perusahaan.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

PLN Icon Plus Kolaborasi dengan Mitra Serpo untuk Pelayanan Berkualitas

PLN Icon Plus Kolaborasi dengan Mitra Serpo untuk Pelayanan Berkualitas

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh