ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan
- Kamis, 09 Mei 2024
Nana juga menjelaskan bahwa e-ticket akan diterima secara online dan dapat ditunjukkan saat proses penyeberangan. "Layanan pemesanan tiket via hotline ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pelanggan tetapi juga membantu mengurai kepadatan di pelabuhan, sehingga proses penyeberangan menjadi lebih lancar," tambahnya.
Redaksi
indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Nasional
Apa Itu Press Release? Cara Efektif Meningkatkan Visibilitas Brand Kamu
- Selasa, 22 Oktober 2024
Berita Lainnya
Korporasi
Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA
- Selasa, 29 Oktober 2024
Korporasi
PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024
- Rabu, 30 Oktober 2024
Korporasi
Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3
- Sabtu, 26 Oktober 2024
Terpopuler
1.
2.
3.
4.
PLN Icon Plus Dorong Inovasi Energi di Fordigi Summit 2024
- 02 Oktober 2024
5.
EMS PLN Icon Plus, Inovasi yang Menarik di Fordigi 2024
- 01 Oktober 2024