ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal Melalui Hotline Khusus WhatsApp

ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal Melalui Hotline Khusus WhatsApp

Menurut General Manager ASDP Cabang Batam, Nana Sutisna, pemesanan tiket via hotline ini memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna jasa, termasuk proses yang cepat dan mudah, penghindaran dari antrian panjang di loket, serta jaminan tiket sesuai dengan jadwal. Selain itu, sistem ini juga membantu mengurai kepadatan di pelabuhan dan memastikan kelancaran penyeberangan.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

PLN Icon Plus Kolaborasi dengan Mitra Serpo untuk Pelayanan Berkualitas

PLN Icon Plus Kolaborasi dengan Mitra Serpo untuk Pelayanan Berkualitas

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh