Hebat! ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

Hebat! ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

Pemesanan tiket via hotline ini memberikan sejumlah keuntungan bagi para pengguna jasa. Prosesnya cepat dan mudah, menghindarkan pelanggan dari antrian panjang di loket pembelian tiket. Tiket yang sudah dipesan juga menjamin penumpang untuk menyeberang sesuai dengan jadwal yang diinginkan. "Sistem hotline ini juga membantu mengurai kepadatan di pelabuhan dan memastikan kelancaran penyeberangan," tambah Nana.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3