ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus
- Senin, 06 Mei 2024
General Manager ASDP Cabang Batam, Nana Sutisna, menjelaskan bahwa layanan pemesanan tiket via hotline telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu, khususnya untuk rute Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari. Tujuan utama dari layanan ini adalah untuk mempercepat proses pemesanan tiket, mengurangi antrian di loket, dan memastikan kelancaran penyeberangan.
Redaksi
indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Nasional
Apa Itu Press Release? Cara Efektif Meningkatkan Visibilitas Brand Kamu
- Selasa, 22 Oktober 2024
Berita Lainnya
Korporasi
Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA
- Selasa, 29 Oktober 2024
Korporasi
PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024
- Rabu, 30 Oktober 2024
Korporasi
Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3
- Sabtu, 26 Oktober 2024
Terpopuler
1.
2.
3.
4.
PLN Icon Plus Dorong Inovasi Energi di Fordigi Summit 2024
- 02 Oktober 2024
5.
EMS PLN Icon Plus, Inovasi yang Menarik di Fordigi 2024
- 01 Oktober 2024