ASDP Batam Menghadirkan Kemudahan Pemesanan Tiket Kapal melalui Hotline Khusus

ASDP Batam Menghadirkan Kemudahan Pemesanan Tiket Kapal melalui Hotline Khusus

Nana menekankan bahwa layanan ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi penumpang, tetapi juga membantu mengurai kepadatan di pelabuhan serta memastikan kelancaran proses penyeberangan. "Dengan menggunakan layanan pemesanan tiket via hotline ini, pengguna jasa dapat menikmati perjalanan yang lebih aman, nyaman, dan terhindar dari antrian panjang di loket pembelian tiket," tambahnya.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

PLN Icon Plus Kolaborasi dengan Mitra Serpo untuk Pelayanan Berkualitas

PLN Icon Plus Kolaborasi dengan Mitra Serpo untuk Pelayanan Berkualitas

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh