ASDP Batam Menghadirkan Kemudahan Pemesanan Tiket Kapal melalui Hotline Khusus

ASDP Batam Menghadirkan Kemudahan Pemesanan Tiket Kapal melalui Hotline Khusus

Batam,  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diberlakukan sejak Senin, 18 Maret 2024, dengan tujuan utama mendukung kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang, terutama dalam menghadapi kepadatan angkutan pada periode tertentu seperti saat musim angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3