ASDP Batam Memperkenalkan Pemesanan Tiket Kapal Melalui Hotline Khusus

 ASDP Batam Memperkenalkan Pemesanan Tiket Kapal Melalui Hotline Khusus

Dengan layanan ini, pengguna jasa dapat menghindari antrian panjang di loket pembelian tiket dan memastikan kelancaran perjalanan. Prosedur pemesanan sangat sederhana, pengguna hanya perlu menyebutkan rute perjalanan dan tanggal keberangkatan yang diinginkan, mengikuti instruksi yang diberikan oleh petugas, dan melakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3