ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus: Pengalaman Pemesanan yang Mudah dan Nyaman
- Senin, 06 Mei 2024
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diberlakukan sejak 18 Maret dan memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa, khususnya dalam mengantisipasi antrian panjang dan memastikan kelancaran perjalanan.
Redaksi
indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Nasional
Apa Itu Press Release? Cara Efektif Meningkatkan Visibilitas Brand Kamu
- Selasa, 22 Oktober 2024
Berita Lainnya
Korporasi
Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA
- Selasa, 29 Oktober 2024
Korporasi
PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024
- Rabu, 30 Oktober 2024
Korporasi
Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3
- Sabtu, 26 Oktober 2024
Terpopuler
1.
2.
3.
4.
PLN Icon Plus Dorong Inovasi Energi di Fordigi Summit 2024
- 02 Oktober 2024
5.
EMS PLN Icon Plus, Inovasi yang Menarik di Fordigi 2024
- 01 Oktober 2024