ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

Nana juga menekankan bahwa dengan menggunakan e-ticket yang diterima secara online, pengguna jasa dapat menikmati perjalanan yang lebih aman, nyaman, dan terhindar dari kerumunan di loket pembelian tiket. "Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dan layanan pemesanan tiket via hotline ini merupakan salah satu langkah konkret kami dalam mewujudkan komitmen tersebut," tambahnya.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Aksi Nyata Transisi Energi: Proyek Hidrogen Hijau PLN EPI dan Sembcorp

Aksi Nyata Transisi Energi: Proyek Hidrogen Hijau PLN EPI dan Sembcorp

Hidrogen Hijau di Sumatra, Langkah Besar PLN EPI Bersama Sembcorp

Hidrogen Hijau di Sumatra, Langkah Besar PLN EPI Bersama Sembcorp

Sembcorp-PLN EPI Kolaborasi Proyek Hidrogen Hijau Terbesar ASEAN

Sembcorp-PLN EPI Kolaborasi Proyek Hidrogen Hijau Terbesar ASEAN

Fasilitas Hidrogen Hijau Terbesar, PLN EPI dan Sembcorp Ambisi Energi Bersih

Fasilitas Hidrogen Hijau Terbesar, PLN EPI dan Sembcorp Ambisi Energi Bersih

Dorong Ekosistem Hijau, Sembcorp dan PLN EPI Bangun Fasilitas Hidrogen

Dorong Ekosistem Hijau, Sembcorp dan PLN EPI Bangun Fasilitas Hidrogen