ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

Batam,  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna jasanya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini, yang telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu, menawarkan solusi praktis bagi para penumpang yang ingin memesan tiket tanpa harus menghadiri loket pembelian tiket secara langsung.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Sinergi Lebih Kuat, UBP Saguling Gelar Coffee Morning dan Sertijab untuk Manager Enjiniring Baru

Sinergi Lebih Kuat, UBP Saguling Gelar Coffee Morning dan Sertijab untuk Manager Enjiniring Baru

UBP Saguling Perkuat Kebersamaan Pegawai dengan Coffee Morning dan Sertijab Manager Enjiniring

UBP Saguling Perkuat Kebersamaan Pegawai dengan Coffee Morning dan Sertijab Manager Enjiniring

Sambut Manager Enjiniring Baru, UBP Saguling Gelar Acara Coffee Morning Penuh Kekeluargaan

Sambut Manager Enjiniring Baru, UBP Saguling Gelar Acara Coffee Morning Penuh Kekeluargaan

Dengan Coffee Morning, UBP Saguling Jalin Sinergi Antar Pegawai dan Sertijab Manager Enjiniring

Dengan Coffee Morning, UBP Saguling Jalin Sinergi Antar Pegawai dan Sertijab Manager Enjiniring

UBP Saguling Tingkatkan Komunikasi Pegawai Lewat Coffee Morning dan Sertijab Manager Enjiniring

UBP Saguling Tingkatkan Komunikasi Pegawai Lewat Coffee Morning dan Sertijab Manager Enjiniring