PLN Icon Plus: Komitmen Layanan Terbaik dan Kontribusi Aktif dalam Pembangunan Nasional

PLN Icon Plus: Komitmen Layanan Terbaik dan Kontribusi Aktif dalam Pembangunan Nasional

Daru Tri Tjahjono, Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus, menambahkan bahwa peresmian gedung kantor baru merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas kinerja perusahaan. Fokus saat ini adalah pada peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan, dengan memberikan fasilitas yang lebih nyaman dan komprehensif.

Redaksi

Redaksi

indonesia.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

Implementasi K3 PLN Icon Plus Terbukti dengan Empat Penghargaan di IQSA

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus dan Mitra Serpo Bersatu Tingkatkan Keandalan Sistem

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Tunjukkan Kepemimpinan K3 dengan 4 Penghargaan di IQSA 2024

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

PLN Icon Plus Bersama Mitra Serpo untuk Wujudkan Layanan Tangguh

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3

Keselamatan Kerja Jadi Prioritas: PLN Icon Plus Dapatkan 4 Penghargaan K3